Rabu, 02 Mei 2012

Decompiler dan Undecompiler Foxpro


Decompiler dan Undecompiler Foxpro

Bila anda mempunyai sebuah aplikasi yang telah anda jadikan EXE, dan suatu saat Project Aplikasi untuk program tersebut hilang, padahal anda menerima pesenan program serupa tapi dengan sedikit customisasi???.. apakah anda akan membangun ulang program tersebut???..yang pasti akan banyak waktu dan tenaga lagi yang anda gunakan..huft...

Untuk mengatasi itu ada beberapa program yang dapat digunakan untuk membaca ulang EXE program yang dibuat dengan Visual Foxpro dan kemudian menterjemahkannya kembali ke dalam Project Aplikasi atau disebut sebagai proses Decompiler. Tetapi kadang program Decompiler ini di salah gunakan untuk melihat project aplikasi atau source code program milik orang lain dan kemudian mengedit sedikit dan menjualnya. Kalau kejadiannya seperti itu pasti akan sangat membuat si pembuat program geram bukan main. 

Tetapi jangan kuatir, selain ada program Decompiler ada juga program yang dapat memproteksi EXE agar tidak bisa di Decompiler, program ini disebut Undecompiler atau anti Decompiler, dengan program ini maka EXE anda akan dapat terproteksi dengan aman dari program Decompiler. 

Untuk mencoba kedua program tersebut silahkan coba pakai beberapa tool program berikut ini dan bisa bereksperiment dan melakukan coba - coba untuk mengetahui hasilnya :

Corso6.0Scanner5.0
RefoxXI
ReFoxXI++
UnFoxAll3.0

SELAMAT MENCOBA...!!http://www.ziddu.com/download/13890364/Corso6.0Scanner5.0.zip.htmlhttp://www.ziddu.com/download/13890367/RefoxXI.zip.htmlhttp://www.ziddu.com/download/13890365/ReFox.XI.zip.htmlhttp://www.ziddu.com/download/13890366/UnFoxAll3.0.zip.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar