Senin, 16 April 2012

AKU YANG MENCINTAIMU

Aku Cinta Kamu Namun…

Aku Cinta Kamu Namun...
Nilai GEOGRAFI saya jelek

Tapi kukatakan padamu,
Engkau ada TERLETAK di hatiku

Ulangan SEJARAH saya kurang,
Tapi masih dapat kuKISAHkan

Ketika pertama kali kuberjumpa dirimu,
Raport KIMIA saya merah

Namun aku tahu bagaimana REAKSI,
Dalam hatiku saat melihat senyumanmu

Saya kurang dalam hal FISIKA,
Tapi saya dapat jelaskan

INTENSITAS kilatan kedua mataku,
Saat keduanya melihatmu

Aku buruk dalam SEGALA HAL.
Namun dapat kukatakan pada semua orang

Bahwa Aku sanggup mengatakan semua hal,
Jika itu menyangkut TENTANG DIRIMU

I am bad in ENGLISH
But I still can say:
I LOVE YOU FULL

Aku memang mencintaimu sepenuh jiwa ragaku,
Namun Aku LEBIH MENCINTAI Allah & Rasulﷺ ku

Nabi ﷺ bersabda,

ﻻَ ﻳُﺆْﻣِﻦُ ﺃَﺣَﺪُﻛُﻢْ ﺣَﺘَّﻰ ﺃَﻛُﻮْﻥَ ﺃَﺣَﺐَّ ﺇِﻟَﻴْﻪِ ﻣِﻦْ ﻭَﺍﻟِﺪِﻩِ ﻭَﻭَﻟَﺪِﻩِ ﻭَ ﺍﻟﻨَّﺎﺱِ ﺃَﺟْﻤَﻌِﻴْﻦَ

“TIDAK BERIMAN salah seorang di antara kalian,
Hingga aku lebih dicintai daripada orang tuanya,anak-anaknya, dan seluruh manusia.” [HR. Bukhari (15), dan Muslim (44)]

Tak pantas manusia mencintai makhluk lebih dari Sang PENCIPTA-nya ..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar