Senin, 16 April 2012

Kekuatan Cinta Seorang Wanita

Saat senyuman tak mampu berbohong,
Saat mata tak mampu membendung air mata,
Saat tubuhku mulai rapuh....Saat itu aku merasa sendiri.
Andai kebahagiaan bisa aku beli pasti aku sudah memilikinya.
Kebahagiaanku saat aku menitikkan air mata dan mereka berkata Aku mengerti kamu seutuhnya.

Wanita dengan kekuatannya, ia menjadi sangat utama dibahunya, ia mampu menahan seluruh beban dunia dan isinya.. Walaupun juga bahu itu harus cukup nyaman dan lembut untuk menahan kepala bayi yg sedang tertidur.

Wanita diberi kekuatan untuk dapat melahirkan bayi dari rahimnya, walau kerap berulangkali menerima cerca dari si bayi itu apabila ia telah membesar.

Wanita diberi keperkasaan yg akan membuatnya tetap bertahan, pantang menyerah saat semua orang sudah putus asa.

Wanita diberi kesabaran jiwa untuk merawat keluarganya walau dia sendiri letih, walau sakit, walau penat tanpa berkeluh kesah.

Wanita diberi perasaan yg peka dan kasih sayang untuk mencintai semua anaknya dalam kondisi dan situasi apapun. Walau acapkali anak-anaknya itu melukai perasaan dan hatinya. Perasaan ini pula yg akan memberikan kehangatan pada anak-anaknya yg mengantuk menahan lelap. Sentuhan inilah yg akan memberikan kenyamanan saat didekap dengan lembut olehnya.

Wanita diberi kekuatan untuk membimbing suaminya melalui masa-masa sulit dan menjadi pelindung baginya sebab bukan nya tulang rusuk yg melindungi setiap hati dan jantung agar tidak koyak.

Wanita diberi kebijaksanaan dan kemampuan untuk memberikan pengertian dan menyadarkan bahwa suami yg baik adalah yg tak pernah melukai istrinya. Walau seringkali pula kebijaksanaan itu akan menguji setiap kesetiaan yg diberikan kepada suami agar berdiri sejajar, saling melengkapi dan saling menyayangi.

Dan wanita diberi air mata, agar dapat mencurahkan perasaannya. Inilah yg khusus kepada wanita agar dapat ia gunakan bila diwaktu apapun yg ia inginkan. Ini bukan kelemahan bagi wanita, karena sebenarnya air mata ini adalah "Air mata kehidupan".

Semoga brmanfaat utk semua..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar